Jumat, 10 April 2015

MENGUSIR KECOA DENGAN MENTIMUN




Di rumah Anda banyak terdapat kecoa? Bagaimana cara mengusir kecoa dengan gampang dan super mudah? Lalu bahan alami apa yang sanggup mengusir kecoa dengan cepat dan ampuh ? Kenapa kecoa harus di usir bahkan harus di musnakan?

Jenis serangga ini selain mengganggu juga sebagai sumber penyebaran penyakit karena mereka lebih suka hidup berada di tempat yang jorok, kotor serta selalu mengeluarkan cairan berbau. Nah perlu Anda ketahui penyakit yang ditularkan melalui kocoa diantaranya disentri, mencret atau diare, typhus perut, kolera dan lainnya, cukup berbahaya bukan?

Namun Anda tidak perlu kuatir untuk sekedar mengusir kecoa dari rumah kita itu merupakan hal yang mudah, sebab kita juga bisa mengusir bahkan bisa memusnahkanya dengan bahan yang alami tanpa menggunakan bahan kimia yang beresiko juga buat kesehatan keluarga terutama anak-anak.

Mengapa mentimun? Sebenarnya ada banyak cara mengusir kecoa dengan bahan alami, namun saya memilih mentimun karena sangat murah dan mudah untuk ditemukan. Caranya dengan memasukkan potongan mentimun ke dalam kaleng alumunium kosong. “Konon katanya” mentimun akan bereaksi dengan alumunium yang dapat menciptakan bau yang dapat membunuh kecoa, paling tidak kecoa akan menjauhinya.

Saya sendiri telah membuktikannya di rumah, karena tiap malam di atas jam 22.00 di dapur pastilah sudah banyak kecoa hilir mudik berpesta makanan. Awalnya dulu tiap malam saya semprot dengan Bay*** namun beberapa hari kemudian muncul lagi. Pertimbangannya juga mahal yang ujung-ujungnya boros, serta terkontaminasinya bahan-bahan makanan yang ada di dapur.

Hasilnya cukup mengezutkan … it’s works”.. esok paginya setelah saya gunakan trik ini, ibu saya sampai heran dan bertanya kenapa sekarang tiap malam di dapur tidak ditemui kecoa lagi ..hehehe..

Jika dirasa sudah mulai layu sebaiknya diganti dengan mentimun yang masih fresh. Silakan mencoba di rumah, semoga tips ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar