Selasa, 24 Maret 2015

APAKAH CRYSTAL X ITU?

Crystal X merupakan produk unggulan PT. Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta yang memiliki fungsi MERAWAT daerah kewanitaan. Ya, saya rasa kata 'merawat' sudah mewakili banyak fungsinya, mulai dari membersihkan, menjaga, mencegah dari penyakit, merapatkan kembali, dll. Telah banyak wanita Indonesia yang membuktikannya, anda akan mudah menemukan testimonial tentang kehebatan Crystal X bertebaran di Internet. Jangan khawatir, Crystal X Asli NASA ini bukan anak baru, produk ini sudah ada sejak lama dan terbukti keampuhannya!

Crystal-X itu untuk kesehatan organ kewanitaan dan keharmonisan rumah tangga. Crystal-X itu solusi untuk mencegah penyakit kewanitaan seperti keputihan, iritasi, kanker serviks dll. Juga untuk keharmonisan suami istri karena organ kewanitaan menjadi lebih sehat, bersih, lebih sensitif serta tidak becek. Tentu hal tersebut akan dirasakan bagi yang sudah berkeluarga.

Kadang ada wanita yang kalau berhubungan sakit, nah mungkin ini karena iritasi karena ada jamur, bakteri/kuman. Nah kalau dibiarkan bisa memicu terjadinya kanker. Atau ada wanita yang kurang bergairah, mungkin karena ada kuman dan banyak kerak2 di organ kewanitaannya.

Bentuk Seperti apa?

Crystal-X berbentuk kristal dengan panjang 6 cm dengan diameter 1,5 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan, kurang lebih sebesar ibu jari. 


Crystal-X lama-lama akan berkurang besarnya dan itu prosesnya lama. Menurut banyak testimoni dari para pemakai, setelah 3 - 4 bulan (bahkan sampai ada yang 6 bulan), ukuran Crystal-X akan mengecil sebesar jari kelingking atau bisa lebih kecil lagi, dan biasanya kalau dipakai kurang nyaman karena terlalu kecil.

Hati-hati jangan sampai terjatuh, karena Crystal-X mudah patah jika terjatuh.

Bahannya dari apa?

Crystal-X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Viniel. Bahan-bahan tersebut kemudian dipadatkan/dikristalkan.
.
Crystal-X ini di buat dari mineral alami potassium alum sulfide yang bersifat adstringen sebagai antiseptik lemah yang dapat menggumpalkan protein mikroba dan berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit.

Crystal X menghilangkan bau karena dipadu dengan zat-zat anti septik dari daun sirih yang berfungsi untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga Mrs V, dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan Mrs V,  dan aloe vera yang dapat merangsang sistem kekebalan tubuh.

Apa bedanya dengan tongkat Madura???

Kalau Crystal-X  itu awalnya untuk menjaga kesehatan, kebersihan, menyembuhkan dan mencegah penyakit.  Namun dalam prakteknya ternyata bisa memberi efek positif untuk keharmonisan keluarga.

Crystal x adalah ramuan yang dikristalkan seperti kaca, permukaan halus. Walaupun dipakai ratusan kali permukaan tetap halus, tidak berpasir dan nyaman dipakai.

Sedang tongkat madura setahu kami hanya untuk seks, bentuk kasar, besar dan berpasir. mudah pecah.

Crystal-X aman digunakan karena : 

  • Sudah ada ijin POM nya bahkan POM NA, POM NA 18111600004. NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di wilayah ASIA juga.
  • Mulai Desember 2012 ada label HALAL MUI, tertera di plastik pembungkus bagian luar
  • Crystal-X sudah 5 tahun lebih tidak ada yang komplain
  • Belum ada keluhan apapun, karena Crystal X merupakan multivitamin kulit/bahan 100% alami
Jadi tidak ada efek negatif.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar